Reses Di Tamamaung, Warga Mengaku Sangat Puas Kinerja ARA

BERBAGI
Wakil Ketua DPRD kota Makassar, Andi Rasyid Ali (Ara) melakukan program Reses masa sidang kedua di kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang dan Kecamatan Manggala, Makassar, Selasa (6/3/2018)/ SULSELEKSPRES.COM/ MUHAMMAD ADLAN

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua DPRD kota Makassar, Andi Rasyid Ali (Ara) melakukan program Reses masa sidang kedua di kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang dan Kecamatan Manggala, Makassar, Selasa (6/3/2018) siang.

Dalam reses, ARA, sapaan akrab politisi Demokrat itu mengatakan bahwa untuk pembangunan di Kelurahan Tamamaung sudah ada beberapa yang telah direalisasikan seperti betonisasi dan lampu jalan.

“Kenapa tamamaung saya utamakan, karena tempat tinggal saya disini, jadi Wajar kalau saya kerjakan disini lebih awal, karena di Alquran itu mengatakan perhatikan tetangga terdekat,”ujar Ara disambut aplous puluhan warga.

Andi Rasyid Ali mengungkapkan, meski tidak semua aspirasi masyarakat bisa direalisasikan, namun itu sudah dibahas di Musrenbang
dan kita akan mengupayakan aspirasi tersebut terealisasi.

”Untuk pembangunan boleh dikata sudah 80% karena tidak semua bisa direalisasi sekaligus, harus bertahap karena keterbatasan anggaran,” kata ARA.

Sementara, salah satu warga yang bernama Anti, mengaku merasa sangat puas atas kinerja Wakilnya di DPRD itu.

“Sangat baik sudah terbukti selama ini anspirasi warga sudah tersalurkan, mudah-mudahan kedepannya lebih sempurna lagi,” ujarnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...