Setelah Deng Ical, Giliran Andry A Bullu Tinggalkan Demokrat

BERBAGI
Andry Arief Bullu/ Tweetter

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Setelah mantan Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulsel Syamsu Rizal alias Deng Ical, meninggalkan Partai Demokrat, kini giliran pengurus lain seperti Andry Arief Bullu.

Andry Arief Bullu, tidak menunggu waktu untuk berganti warna jaket baru. Setelah resmi melepaskan jas milik partai yang berlambangkan mercy itu, kini langsung bergabung dengan partai besutan Prabowo Subianto.

Bergabungnya Andry Arief Bullu, disambut hangat oleh Wakil Ketua Pembinan Partai Gerindra, Shandyaga Uno secara simbolis memakaikan jas Gerindra kepada Andry Arief Bullu sekaligus menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Gerindra.

“Kemarin saya resmi menjadi kader Gerindra,” kata Andry melalui telepon selulernya, Selasa (6/3/2018).

Andry Arief Bullu mengatakan, ada beberapa alasan sehingga dirinya memilih hijrah dari Partai Demokrat ke Gerindra, salah satunya dikarenakan misskomunikasi dengan elit Demokrat Sulsel.

“Beberapa hari terakhir ini, komunikasi saya dengan Partai Demokrat menurun jauh, berdiskusi juga sudah kurang. Jadi saya memilih bergabung dengan Gerindra, karena saya melihat visi-misi perjuangan Gerindra sejalan dengan yang saya miliki,” ungkap dia.

Menurut mantan wakil Ketua DPRD Sulsel ini, sudah memiliki agend utama yang akan dilakukannya setelah bergabung di partai yang berlambangkan garuda merah itu. Agenda tersebut yakni memenangkan usungan Gerindra di Pilgub Sulsel dan 12 Pilkada kabupaten kota.

“Kebetulan saya Juru Bicara pasangan calon Gubernur, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo. Artinya usungan partai nyambung dengan saya. Saya juga siap bekerja untuk Pileg dan Pilpres,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...