Andalan: Kebijakan Prof Andalan Insya Allah Berpihak pada Rakyat

BERBAGI

SIDRAP, SULSELEKSPRES.COM – Andi Sudirman Sulaiman (Andalan), calon wakil gubernur dari paslon nomor 3 Prof Andalan, disambut meriah warga Desa Uluale, Kecamatan Watanpulu, Kabupaten Sidrap. Warga sangat antusias menyambut Andalan untuk berdialog dengan mereka.

Andalan menekankan, penting bagi dirinya untuk bertemu dan berdialog dengan warga Uluale. “Saya senang bisa langsung bertatap muka dan berdialog dengan masyarakat. Sebab cara ini lebih tepat dilakukan untuk mengetahui permasalahan warga,” katanya.Pada Rabu (7/3/2018)

Andalan menyatakan, pasangan Prof Andalan bakal memperhatikan masyarakat. Berbagai kebijakan yang bakal dibuat pasangan Prof Andalan jika diberi amanah memimpin Sulsel, bakal berpihak kepada rakyat.

Oleh sebab itulah, Andalan meminta warga Uluale agar bisa mangajak saudara dan sanak family untuk memilih paslon nomor 3 saat mencoblos di TPS pada Rabu 27 Juni mendatang. Sebab dengan cara seperti itulah, Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman bisa membuat berbagai keputusan yang pro rakyat.

“Jika diberi amanah rakyat Sulsel untuk memimpin, berbagai kebijakan Prof Andalan inshaallah berpihak pada rakyat,” tegasnya, melalui rilisnya kepada Sulselekspres.com, Rabu (7/3/2018).

Andalan juga sempat mengimbau warga agar Pilkada tidak mejadi pemutus tali silaturahim. “Jika hari ini berbeda pendapat, setelah pilkada harus kembali saling merangkul satu dengan yang lain,” kata Andalan yang segera disambut tepuk tangan meriah.

Penulis: Abdul Latif

loading...