Ini Penjelasan M. Aras Soal Pamer Ilmu ‘Kebal’

BERBAGI
Ketua DPW PPP Sulsel Muhammad Aras/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan (Sulsel), Muh. Aras menjelaskan, bahwa aksinya tersebut merupakan salah satu kegiatan yang digelar pada saat latihan kader cyber, di Hotel Ibis Makassar, Selasa (6/3/2018).

Diketahui sebelumnya, bahwa Pimpinan PPP Sulsel ini sempat mempertontonkan antraksi berdiri diatas pecahan kaca. Meski demikian, aksinya tersebut juga menunjukkan kali pertama pimpinan partai lewat diatas beling.

Menurut Muh. Aras, aksi tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang digelar partai berlambang kakbah itu sendiri. Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari.

BACA: Aksi Mengerikan Ketua PPP Sulsel, Pamer Ilmu ‘Kebal’ Beling

“Salah satu rangkaian agenda acara dalam Latihan Kader Cyber yang dilaksanakan DPW PPP Sulsel selama 3 hari di Hotel Ibis Style Makassar,” kata Aras, saat dikonfirmasi melalui WhatsAppnya, kepada Sulselekspres.com, Rabu (7/3/2018).

Pamer ilmu ‘kebal’ berdiri diatas beling ini terlihat dari postingan akun Facebook Sekretaris PPP Gowa, Arifuddin Djarung. Arifuddin sendiri dalam rekaman terpisah juga melakukan hal serupa.

Dalam video ini Aras juga terdengar meneriakkan takbir dengan suara lantang.

“Bersama Bpk. HM. ARAS. S.Pd. MM ( Ketua DPW PPP SULSEL). Uji Nyali Menghadapi PILGUB 2018 & PEMILU 2019. #BersamaItuKita. #PunggawaMacakka. #AUunited. #BergerakBersamaRakyat,” tulis Arifuddin dalam caption video yang dia bagikan.

Sekadar diketahui, pamer kemampuan berjalan diatas beling merupakan aksi yang sering dipertonton tukang sulap atau penjual obat dipasar rakyat.

Bahkan untuk beberapa orang juga menjadikan beling sebagai bahan untuk atraksi. Bukan hanya menginjak tapi juga mengunyanya.

Aras sendiri diketahui belakangan ini terlibat konflik sengit dengan legislator PPP, Taufik Zainuddin. Hal ini terkait dengan dualisme kepengurusan PPP di Sulse

Penulis: Abdul Latif

loading...