Pangerang Rahim : Pemerintahan Taufan Pawe Mengedepankan Pelayanan Rakyat

BERBAGI
Calon Wakil Wali Kota Parepare nomor urut satu, Pangerang Rahim, saat menyampaikan orasi politiknya. Foto (Luki Amima/Sulselekspres.com)

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wakil Wali Kota Parepare nomor urut satu, Pangerang Rahim mengatakan, pemerintah di bawah kepemimpinan Taufan Pawe selaku Wali Kota dalam kurung waktu empat tahun lebih, lebih mengedepankan pelayanan rakyat.

Hal itu, diungkapkan Pangerang saat menyampaikan orasi politiknya dalam kampanye dialogis di Kampung Lontangnge, Kelurahan Kampung Pisang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Rabu (7/3/2018).

Pangerang menjelaskan, Taufan sebagai sosok yang peduli berhasil menghadirkan program-program kerja yang pro kepada rakyat. Oleh karena itu, katanya, pihaknya sejalan dengan konsep dan pemikiran Taufan Pawe, bahwa seorang pemimpin merupakan pelayanan bagi rakyatnya.

Mantan Legislator Provinsi Sulawesi Selatan tersebut mengemukakan, memberikan pelayanan dan menghadirkan program kerja tepat sasaran, mampu diwujudkan Taufan selama kepemimpinan. Terbukti, tambah dia, angka kemiskinan dan pengangguran berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), mengalami penurunan yang saat ini hanya mencapai lima persen.

“Inilah yang diharapkan oleh masyarakat, yaitu pemimpin yang mampu meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat, serta dibarengi dengan pemerataan pembangunan,” ungkapnya.

Sementara, Calon Wali Kota Parepare nomor urut satu, Taufan Pawe membeberkan, pemerintahan selama lima tahun ke depan jika pihaknya terpilih kembali sebagai Wali Kota, akan berjalan dengan baik dan maksimal, dengan hadirnya sosok Pangerang Rahim sebagai Wakil.

“Pak Pangerang sangat rendah hati, pekerja keras, dan memiliki segudang pengalaman dalam dunia pemerintahan. Pak Pangerang juga sangat memahami persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat, dan mampu memberikan solusi,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...