Triple J Sindir Abdul Latif Soal Jalan Rusak di Pinrang

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Banyaknya jalanan rusak di Kabupaten Pinrang, membuat Calon Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jarre atau yang akrab disapa Triple J menyindir rivalnya, Abdul Latif.

Triple J menyebutkan, Abdul Latif tidak memperhatikan infrastruktur jalan, padahal Abdul Latif sempat menjabat Kepala Dinas PU Bina Marga Sulsel dan jabatan terakhir Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulsel.

“Kok baru sekarang mau memperhatikan infrastruktur jalan, kenapa tidak lakukan saat menjabat Kepala Dinas PU dan Sekprov?,” kata Triple J, saat ditemui di Makassar, Rabu (7/3/2018).

“Saya kalau perjalan dari Makassar ke Pinrang, kalau mobil saya terguncang-guncang artinya saya sudah masuk Pinrang, karena jalannya rusak-rusak,” tambahnya.

Diketahui, Triple J merupakan Anggota DPR RI Fraksi PAN asal Papua ini, rela meninggalkan jabatannya di senayan hanya untuk membangun kampung halamanya.

Triple J yang berpasangan dengan Andi Sofyan Nawir menawarkan 17 Program Unggulan ke rakyat Pinrang. Salah satu fokus utamanya adalah sektor pertanian.

“Kenapa pertanian karena 80 persen masyarakat di Pinrang merupakan petani. Kita ingin petani di pinrang memiliki skil lain, jadi tidak hanya menanam dan memanen saja,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...