Viral..! Coba Bunuh Diri Lompat Ke Sungai, Perempuan Ini Malah Berenang

BERBAGI
Sumber: Facebook

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Seorang perempuan yang tidak diketahui identitasnya ini baru saja membuat heboh karena aksi bunuh dirinya yang menceburkan dirinya ke sungai.

Lewat sebuah video yang posting oleh akun Facebook bernama Andi Asmar pada Selasa (6/3/2018) tersebut, perempuan yang mengenakan hijab ini memilih mengakhiri hidupnya degan menceburkan dirinya di sungai.

Tapi siapa sangka, saat mencoba bunuh diri, perempuan ini justru mengalami hal yang mengejutkan.

Bukannya tenggelam, perempuan ini justru berenang ke sebuah Sampang warga yang mencoba mendekatinya. Alhasil, wanita itupun diketahui selamat. Terlihat beberapa petugas keamanan dari kepolisian juga sudah berada ditempat kejadian.

Sementara, dari pengakuan Andi Asmar, si pengunggah video tersebut, wanita itu diketahui bernama serly, hanya saja dia tidak mengetahui tempat tinggalnya.

“Saya sebagai saksi mata dia bernama serly namun tidak menyebutkan tempat tinggalnya,”tulis Andi Asmar dalam keterangan video tersebut.

Jadi diharapkan bagi siapa yang mengenal atau keluarga wanita tersebut, segera ke Puskesmas, Kecamatan Lappariaja, soalnya hingga saat ini belum ada satu orang pun yang mengenal wanita tersebut,”tulis Andi Asmar dalam keterangan video yang diunggahnya.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar mengenai apa motiv dibalik percobaan bunuh yang dilakukan wanita berhijab tersebut.

Penulis: Muhammad Adlan

Klik untuk melihat videonya disini

loading...