Wow!!! 3 Zodiak Ini Mempunyai Indra Keenam Yang Tinggi

BERBAGI

SULSELEKSPRES.COM – “Indra Keenam” atau biasa dikenal dengan kemampuan diluar batas normal manusia, sebenarnya memiliki tingkat kekuatan yang berbeda-beda.

Dilansir dari zodiakunik.wordpress.com, berikut zodiak orang yang memiliki indera keenam yang cukup kuat.

1. Scorpio

Kemampuan alam bawah sadar Scorpio bagaikan planet Pluto (Planet pelindung zodiak Scorpio), dia yang sukar dimengerti dan misterius, jauh dan kuat. Tidak peduli saat Scorpio berbicara, mengerjakan sesuatu atau memutuskan suatu hal, dia akan mengandalkan intuisi pertamanya. Karena Scorpio mengira, intuisi dapat melampaui analisis komples seluruh masalah, melebihi konsep alasan yang berbagai macam jenisnya, lupakan sebab terjadinya masalah, tapi langsung mencari jalan keluar penyelesaian masalah. Meskipun Scorpio sendiri juga tidak mengerti jelas mengapa dirinya bisa berpikir seperti itu, memutuskan seperti itu, tapi mereka bersiteguh pada indera keenamnya itu beneran tepat.

2. Zodiak Pisces

Pisces dilindungi oleh zodiak Neptunus (Fantasi dan penuh akan bintang-bintang), sejak lahir sudah diberikan kemampuan indera yang kuat! Selain itu, posisi Pisces di istana misterius (ilusi, ramalan, mewakili alam bawah sadar), jadi terhadap benda misterius, alam bawah sadar dan ramalan merupakan bawaannya sejak lahir, tidak ada yang bisa menandinginya! Jika Pisces meneliti kartu tarot, astrologi, ramalan sejenisnya, pasti sangat berguna!

3 Aquarius

Membandingkan kemampuan wawasan siapa yang lebih hebat? Pasti Aquarius termasuk salah satunya! Aquarius tidak hanya percaya diri terhadap IQ yang dimilikinya, mereka juga bangga akan kemampuan pengamatannya yang luar biasa, intuisi yang melebihi orang biasa. Saat dia menilai seseorang atau sesuatu, Aquarius sangatlah cermat, di dalam benaknya sudah terdapat petunjuk logika yang jelas, ditambah lagi dengan intuisi alam bawah sadar sampai dengan tebakan bernyali besar, pada akhirnya dapat memberikan masalah ini, orang ini dan kenyataannya, fakta yang jelas!

Penulis: Muhammad Adlan

loading...