Agus-TBL Klaim Pasangan Paling Komplit

BERBAGI
Calon Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang terus melanjutkan kampanye dialogis di wilayah Ajatappareng.(Ist)

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Calon Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang terus melanjutkan kampanye dialogis di wilayah Ajatappareng. Kali ini, Agus AN menemui relawan, tokoh masyarakat, dan pemuda di Parepare.

Hadir juga Dewan Pengurus Cabang Partai Bulan Bintang Kota Parepare, pada pertemuan di Warkop D’Lima Jalan Delima samping Islamic Centre Parepare.

Gaya blusukan Agus AN dilakukan untuk menggalang dukungan di wilayah Ajatappareng. Hal ini juga untuk memberitahukan kepada masyarakat Parepare bahwa, ia maju di Pilgub Sulsel berpasangan dengan Tanribali. Pasangan ini mendapatkan nomor urut 2.

“Kalau ada yang tanya, kenapa pilih nomor 2? maka langsung jawab bahwa pasangan ini paling komplit,” kata Agus.

BACA: Lawan Ahok Jadi Jurkam Agus-TBL di Pilgub Sulsel

Agus AN menjelaskan, dengan majunya ia berpasangan Tanribali di Pilgub Sulsel, semestinya menjadi pilihan masyarakat. Sebab, pasangan Agus – Tanribali sudah berpengalaman memimpin Sulsel.

“Agus itu adalah wakil gubernur 10 tahun. Tanribali adalah pejabat gubernur 4 provinsi. Kami adalah pasangan komplik,” katanya.

“Kalau Ajatappareng solid di nomor 2, Insya Allah Makassar juga akan kita rebut,” tegas Agus.

BACA: Alasan Rizal Syarifuddin Tarik Diri di Tim Agus-TBL Mulai Terkuak

Sri Surya, salah satu anggota FKPPI versi lama Kota Parepare menegaskan, Agus – Tanribali harus dimenangkan di Ajatappareng. Sri optimistis Agus – Tanribali dapat melanjutkan pembangunan.

“Kami sangat yakin bahwa Pak Agus ini bisa melanjutkan pembangunan yang pernah dilakukan bersama Pak Syahrul,” kata Sri.

Ia mengungkapkan, dengan program-program yang disiapkan Agus – Tanribali adalah dapat menjawab tantangan pembangunan Sulsel ke depan.

Selain itu, Sri bersama FKPPI versi lama Kota Parepare sangat terkesan dengan kesederhanaan, sifat religius, dan etos kerja Agus AN.

Penulis: Abdul Latif

loading...