Demokrat Sulsel Siap Berangkatkan 400 Kader di Rapimnas

BERBAGI
Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Selatan (Sulsel), siap berangkatkan 400 kader di rapat pimpinan nasional (Rapimnas).

Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah Erbe mengatakan, semua fraksi DPRD Sulsel, DPRD kabupaten kota se Sulsel akan diberangkatkan, ditambah pimpinan DPC, PAC dan rombongan lainnya.

Menurut Ulla, Rapimnas merupakan rapat untuk menghadapi momentum politik baik pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018 ini.

Selain Pilkada serentak 2018 ini, Rapimnas tersebut juga, merupakan persiapan untuk menghadapi pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang ini.

“Kegiatan tersebut dalam rangka untuk menghadapi Pileg dan Pilpres dan akan dihadiri 400 kader se Sulsel,” kata Ulla, saat ditemui di Four Points By Sheraton, Jalan Landak Baru Makassar, Kamis (8/3/2018).

Selain itu, dalam Rapimnas tersebut akan dibahas juga bagaimana strategi dan taktik untuk menghadapi Pilpres dan Pileg nantinya.

“Nanti disana (Rapimnas) kita akan bahas apa strategi DPP, bagaimana strategi DPP untuk Pileg dan di Pilpres,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...