Eks Ketua NasDem Sinjai: Pilih Pemimpin Muda, Jangan yang Mau ‘Lobet’

BERBAGI

SINJAI, SULSELEKSPRES.COM – Mantan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Sinjai, Andi Arifin Hamsah Waris tak ketinggalan menyampaikan orasi pendidikan politik kepada warga saat mendampingi pasangan nomor urut 1 Andi Seto Gadista Asapa – Andi Kartini Ottong (SEHATI) melakukan kampanye dialogis di Desa Saotenggah, kecamatan Sinjai Tengah, Sulsel, Kamis (8/3/2018).

Dalam orasinya, mantan pelatih Persatuan Sepak Bola Sinjai (Persin) tersebut menyebutkan yang dirinya memilih meninggalkan partai NasDem Sinjai.

Alasannya, karena Hamsah mengaku dari beberapa kandidat yang maju di Pilkada Sinjai hanya pasangan berjargon SEHATI yang menurutnya memiliki program yang akan memajukan Sinjai kedepan.

“Kenapa saya tinggalkan NasDem Sinjai dan memilih bergabung untuk memenangkan Andi Seto-Andi Kartini jadi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai mendatang, karena pasangan ini benar-benar mengusung program yang akan menyentuh langsung ke masyarakat,” ujarnya.

“Pak-ibu, saya ini ingin melihat pembangunan Sinjai kedepan jauh lebih baik. Makanya tegas saya mendukung pasangan ini karena masih muda dan cerdas. Kita mau pemimpinnya yang muda bukan yang sudah tua. Kalau tua sudah lobetmi,” sambung Arifin disambut meriah warga.

Lebih jauh Politisi senior ini menegaskan dengan meminta kepada masyarakat agar tidak mudah tergiur dengan iming-iming kandidat untuk membeli suara rakyat dengan berbagai cara.

“Janganki mau dibeli suarata hanya karena diberikan gula, sembako, sarung dan telur,”imbuh Arifin.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...