Keluarga dan Tim AUM Beri Dukungan ke PAMMASE

BERBAGI

WAJO, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) mendapat kejutan saat berkampanye di Kelurahan Doping, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, pada Kamis (8/3/2018).

Pasangan nomor urut 1 itu kembali mendapat kekuatan baru jelang pencoblosan Pilkada Wajo 2018. Siapa?

Dukungan baru ini datang dari orangtua Andi Undru Mario (AUM), H Andi Mario. Ia meluangkan waktunya untuk menghadiri kampanye dialogis PAMMASE.

Selain H Daeng Mario, turut hadir kerabat dekatnya. Yakni Baso Ridwan dan juga salah satu Tim AUM, H Mappa.

Pemberian dukungan itu diresmikan dengan pemakaian kostum bergambar PAMMASE oleh H Mappa. Baju itu dipasangkan oleh Amran SE dan disaksikan Amran Mahmud beserta para warga yang hadir.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan ini demi meraih kemenangan di Pilkada Wajo,” ucap PAMMASE.

Sekadar diketahui, Andi Undru Mario (AUM) sempat masuk bursa pendamping Baso Rahmanuddin. Namun, nama AUM ‘disingkirkan’ oleh Anwar Sadat.

Perwira TNI tersebut lalu dikabarkan akan mengalihkan dukungannya ke Amran Mahmud. Kabar itu nampaknya terbukti dengan kehadiran orangtua AUM di kampanye PAMMASE.

Jelang pencoblosan 27 Juni, dukungan ke PAMMASE makin sulit terbendung. Bahkan, keluarga Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru, atau juga keluarga dr Baso, makin antusias memberi dukungan ke PAMMASE.

Tercatat ada tiga adik Burhanuddin, serta satu anaknya secara terang-terangan menyosialisasikan PAMMASE. Termasuk hadir di kampanye dialogis.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...