Loyalis SYL Nyatakan Dukung Prof Andalan

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Mantan Sekretaris DPD II Golkar Takalar Alamsyah Demma menyatakan sikap mendukungan pasangan Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan) di Pilgub Sulsel 2018.

Loyalis Syahrul Yasin Limpo ini tak segan segan menunjukkan keseriusannya bersama di barisan Prof Andalan. Dukungan tersebut mencuat saat Alamsyah Demma bergabung dengan PDI P sebagai partai pengusung kandidat Pilgub nomor urut 3 tersebut.

“Betul, jadi PDIP sebagai partai Nasionalis tetap membuka ruang bagi siapa saja yang ingin bergabung, termasuk saudara Alamsyah Demma yang telah menyatakan sikap bergabung dengan partai Kami,” Kata H Andi Noerzaelan, Ketua DPC PDIP Kabupaten Takalar, melalui rilisnya kepada Sulselekspres.com, Kamis (8/3/2018).

Dengan demikian, amunisi pendukung Prof Andalan makin tak terbendung lagi di Pesta Demokrasi 5 tahunan di Sulsel tersebut.

Bergabungnya mantan juru bicara Sayang (Syahrul Yasin Limpo – Agus Arifin Nu’mang) jilid II, tentu menjadi sebuah berkah dan amunisi tersendiri bagi PDI Perjuangan, lebih khusus pada pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur SulSel nomor urut 3.

”Bergabungnya orang terdekat SYL kedalam struktur PDI – Perjuangan, tentu akan menjadi amunisi baru sekaligus magnet untuk menambah kekuatan PDIP di Kabupaten Takalar, bahkan KTA Alamsyah Demma sudah akan diterbitkan dalam waktu dekat ini,” Urai H Andi Noerzaelan.

Dikonfirmasi terpisah, Alamsyah Demma membenarkan hal tersebut dan mengatakan bahwa dengan bergabungnya dirinya masuk ke PDIP adalah langkah yang sangat strategis.

”Saya memilih bergabung dengan partai besutan Megawati sebagai langkah awal untuk memperjuangkan kembali Jokowi sebagai Presiden sekaligus untuk membesarkan partai ini di Kabupaten Takalar, dan inilah keputusan yang tepat buat kami,” tandas Alamsyah Demma.

Penulis: Abdul Latif

loading...