Rangkaian Hut Persit ke-72 Resmi Berakhir

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Persatuan Istri Prajurit (Persit) yang digelar Persit PD XIV Hasanuddin resmi ditutup oleh Ketua Persit, Bella Agus Surya Bakti, pada Rabu (7/3/2018), di Lapangan Gelora Sultan Hasanuddin, Kodam XIV Hasanuddin.

Sebelum penutupan, dalam meramaikan Hut ke-72, Persit menggelar pertandingan Bola Volly antar Isteri Prajurit berbagai kesatuan.

Penutupan rangkaian ditandai dengan laga pertarungan antar persit KCK Cabang cabang 10 Rindam XIV/ Hasanudin melawan Persit KCK Cabang 54 Armed yang berebut meraih juara satu dan dua.

Dilaga penutupan tersebut, yang keluar menjadi pemenang yakni dari Persit KCK Cabang 10 Rindam.

Sementara itu, hasil perolehan juara Persit KCK Tahun 2018, menempatkan persit KC K Cabang 10 Rindam XIV/ Hasanudin sebagai Juara satu, disusul oleh Persit KCK cabang 54 Armed, kemudian Persit KCK cabang 3 spers, dan diakhiri oleh Persit KCK 4 slog.

Di kegiatan tersebut, turut dihadiri Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen Agus Surya Bakti, bersama Ibu yang juga selaku ketua Persit KCK XIV Hasanuddin.

Selain itu, juga turut hadir Pa Ahli,para Asisten,Kabalakdam,komandan satuan jajaran Kodam XIV/Hasanudin dan para perwira ,Bintara,Tamtama,PNS dan keluarga besar kodam XIV/ Hasanudin.

Penulis : Agus Mawan

loading...