Silaturahmi Danny di Bongaya Diguyur Hujan

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Silaturahmi Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto, di Jl Mangerangi, Kelurahan Bongayya, Kecamatan Tamalate, Kamis, (8/3/2018), diguyur hujan lebat.

“Luar biasa Bongayya, meski hujan lebat warga di sini rela basah-basah. Terima kasih para warga, komunitas-komunitas dan relawan, juga tokoh agama, atas sambutannya, inilah bentuk kekompakan kita dan ternyata Anda siap menang bersama DIAmi,” ujar Danny.

Danny Pomanto juga mengaku sangat bangga terharu dengan semangat. Karena momentum ini terlihat bahwa warga kompak untuk membangun Makassar untuk dua kali lebih baik lagi.

Seperti biasa mengakhiri pidatonya, Danny mengigatkan kepada seluruh warga agar tetap menjaga persaudaraan di Pilkada ini.

Pada kegiatan silaturahmi dengan warga Bonggayya ini, hadir beberapa komunitas dan relawan yang setia terhadap kepemimpinan Danny Pomanto. Selain itu, juga hadir berbagai tokoh agama di kelurahan Bongayya.

“Kami dari kelompok warga di Bongayya akan bersatu umtuk memenangkan beliau (Danny Pomanto-Indira Mulyasari) atau DIAmi di Pilwalkot Makassar, kami tidak akan mengkhianati beliau, karena sudah memajukan Makassar lebih baik,” ungkap Tokoh Masyarakat Bongayya, Jumain (45).

Penulis: Muhammad Adlan

loading...