Taufan Akan Umrahkan Ketua RT dan RW Berprestasi

BERBAGI
Calon Wali Kota Parepare nomor urut satu, Taufan Pawe, saat menyampaikan orasi politiknya. Foto (Luki Amima/Sulselekspres.com)

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Setelah sukses merealisasikan program peduli dibidang keagamaan yakni menaikkan Umrah bagi Imam Masjid, Calon Wali Kota Parepare nomor urut satu, Taufan Pawe, akan kembali melanjutkan program tersebut, jika memimpin Parepare satu kali lagi.

Hal tersebut, diungkapkan Taufan saat menyampaikan orasi politiknya dalam kampanye dialogis di Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Kamis (08/03/2018).

Dia mengatakan, jika pihaknya kembali memimpin Parepare lima tahun ke depan, program tersebut dilanjutkan untuk para Imam Rawatib, sebagai bentuk kepedulian terhadap orang-orang yang bekerja untuk kemaslahatan ummat.

“Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan reward kepada Ketua-ketua RT dan RW yang berprestasi,” ungkapnya.

Dia mengatakan, para Ketua RT dan RW merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah, yang juga bekerja keras untuk melayani kepentingan masyarakat. Sehingga, perjuangan tersebut patut diapresiasi.

“Kami membuat memberikan reward dengan pemikiran yang jernih, matang, dan penuh kehati-hatian, serta setelah diterima tidak ada resiko yang akan diterima dikemudian hari,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...