Aktor Korea Tewas Setelah Dituduh Lakukan Kejahatan Seksual

BERBAGI
Illustrasi gantung diri.(Int)

SULSELEKSPRES.COM – Jo Min-ki , seorang aktor Korea Selatan yang baru-baru ini dituduh melakukan serangkaian tindak kejahatan seksual, ditemukan tewas pada hari Jumat (9/3/2018). Polisi mengatakan bunuh diri dicurigai.

Jo dikenal sebagai aktor TV dan sebagai guru drama universitas. Peran film barunya yang paling menonjol adalah pada tahun 2013 yang berjudul ” The Attorney .”

Dilansir variety.com, Jo dituduh menganiaya delapan siswa di Universitas Cheongju. Aktor berusia 52 tahun itu bersikeras tentang ketidakbersalahannya setelah tuduhan pertama muncul. Tapi seiring bertambahnya jumlah penuduh, ia terpaksa mengubah posisinya.

Jo Min Ki.(Int)

Hal itu menyebabkan dia kehilangan jabatan profesor dan peran serial TV saat dia sedang syuting. Jo seharusnya menyerahkan diri pada jaksa untuk diinterogasi pada hari Senin. Ia ditemukan oleh istrinya tergantung di tempat parkir bawah tanah rumahnya di Seoul.

Gerakan #MeToo telah mendapatkan momentum di Korea yang didominasi laki-laki . Tokoh ternama lainnya yang dituduh melakukan pelecehan termasuk sutradara Kim Ki-duk dan aktor Cho Jae-hyun.

loading...