Ini Himbauan DPP PKPI Untuk DPD se Sulsel

BERBAGI
Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sulsel, Suzana Kaharuddin.Foto: Abdul Latif/Sulselekspres.com

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sulsel, Suzana Kaharuddin menghimbau kepada seluruh kader agar tidak khawatir atas ujian yang menimpa partainya.

Sebab, kata Suzana, meskipun sebelumnya sudah ditolak berkasnya oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia. Namun lanjut Suzana Kaharuddin, partainya masih terus berjuang hingga ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

“Saya sendiri yang ikut di Bawaslu, tapi brekasnya gak diterima tapi setelah itu kita rapat,” kata Suzana Kaharuddin, saat ditemui di Four Points by Sheraton, Jalan Landak Baru Makassar, Kamis (8/3/2018) malam.

BACA: Suzana Kaharuddin: Kalau Pindah, Saya Akan Satu Partai Dengan Kubu Ku

Oleh karena itu, Suzana Kaharuddin, menyampaikan kepada seluruh kader PKPI se Sulsel, agar tetap tenaga dalam menghadapi proses hukum partainya, untuk tetap bisa menjadi peserta pemilihan umum (Pemilu) 2019 mendatang ini.

“Gak usaha hawatir Insya Allah kita akan lewat PTUN. Saya optimis PKPI dapat nomor urut,” pungkas legislator DPRD Sulsel itu.

Proses hukum partainya, sudah dimulai sejak Selasa (6/3/2018) kemarin, hingga 21 hari kedepannya, ditolak atau tidaknya PKPI sudah ada hasilnya.

“Sajak tanggal 6 Maret kemarin terhitung sampai 21 hari sudah ada hasilnya,” tutupnya politisi PKPI Sulsel itu.

Penulis: Abdul Latif

loading...