Lewat Dzikir dan Doa, Ungkapan Syukur Ulang Tahun IYL dan Istri Cakka

BERBAGI
pasangan nomor urut 4 di Pilgub Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Hari ulang tahun Ichsan Yasin Limpo ke 57 yang bersamaan hari lahir istri Andi Mudzakkar (Cakka), Andi Tenri Karta Mudzakkar, diperingati dengan cara dzikir dan doa bersama di ballroom Swissbell Panakukkang, Makassar, Jumat (9/3/2018) sore ini.

Sesuai agenda, dzikir dan doa bersama ini juga dirangkaikan dengan hari ulang tahun putra kedua Ichsan, Adnan Purichta Ichsan yang juga tanggal dan bulannya sama dengan hari kelahiran IYL dan Andi Tenri Karta.

“Jadi ini tidak ada kaitannya dengan politik. Murni sebagai ungkapan rasa syukur,” kata Juru Bicara IYL, Henny Handayani saat dikonfirmasi.

Di acara dzikir dan doa ini, pihak keluarga IYL hanya mengundang kerabat, perwakilan tim dan relawan, serta sejumlah tokoh. Apalagi, kegiatan ini jumlahnya sangat dibatasi.

Tahun lalu, IYL juga menggelar dzikir dan doa saat menyambut hari ulang tahunnya ke 56. Bedanya saat itu, digelar secara besar-besaran di CCC, Makassar. Sekaligus momentum itu dijadikan tempat untuk menyampaikan niatnya maju menjadi kandidat gubernur.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...