Nurdin Halid Spontan Bantu Evakuasi Korban Lakalantas

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM– Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid kembali menunjukkan aksi spontan peduli terhadap masyarakat.

Dalam foto diunggah oleh akun bernama Irdan di sosial media Facebook pada Jumat (9/3/2018), memperlihatkan Nurdin Halid ikut membopong seorang wanita yang mengalami kecelakaan lalu lintas di depan Gedung DPRD Sulsel, Jl Urip Sumoharjo.

Irdan didalam statusnya menjelaskan bahwa peristiwa kecelakaan itu terjadi tak jauh dari jarak kendaraan mobil Nurdin Halid yang hendak melintas di Jalan teresebut. Melihat kejadian itu, Nurdin Halid pun dengan spontan turun dari mobil dan ikut menolong korban.

“Dalam perjalanan pulang dari meresmikan masjid H. Haris dijalan Juanda.. pak NH melintas di jln Urip Sumoharjo tepat didepan gedung DPRD Sulsel terjadi kecelakaan lalu lintas… berjarak 150meter dari mobil pak NH, Secara spontan bapak Nurdin Halid turun dari mobil dan mengantar korban ke RS awal bros. Semoga korban segera sembuh Amin,”tulis Irdan.

BACA: Nurdin Halid Rancang Program Masjid, IYL Tolak Politisasi Tempat Ibadah

Meski demikian, aksi Nurdin Halid yang juga ketua Golkar Sulsel ini mendapat tanggapan dari nitizen ada yang pro dan ada pula yang kontra.

Penulis: Abdul Latif

loading...