IPMAS Sulsel Deklarasi di Makassar

BERBAGI
- Ikatan Pelajar Mahasiswa Sabah (IPMAS) Sulawesi Selatan, menggelar deklarasi dengan tema The Spirit of Togethernes, Jumat (9/3/2018)/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ikatan Pelajar Mahasiswa Sabah (IPMAS) Sulawesi Selatan, menggelar deklarasi dengan tema The Spirit of Togethernes, Jumat (9/3/2018).

Deklarasi ini dibuka langsung oleh Dewan Pembina IPMAS Sulsel Muhammad Anwar. Dalam sambutannya dia mengatakan bahwa pemerintah daerah Sulawesi Selatan dan Pemerintah Indonesia dalam hal ini adalah Konsulat Jenderal RI (KJRI) Kota Kinabalu yang berada di Sabah Malaysia dan KJRI Tawau, sekaligus sebagai dewan pelindung dalam organisasi ini sangat mendukung hadirnya organisasi ini demi terciptanya organisasi mahasiswa yang mencintai tanah airnya sendiri.

“Ini adalah organisasi mahasiswa yang akan sangat dibutuhkan oleh pemerintah guna turut menjaga Ideologi Pancasila dan Kebhinekaan agar tetap kuat dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia,” Dewan penasehat IPMAS Sulsel, Supardi.

Ronal Simon sebagai Ketua Umum IPMAS Sulsel mengatakan dalam sambutannya bahwa, Garda NKRI hadir di Makassar merupakan sebagai sebuah wujud menjaga toleransi dan kesatuan tetap utuh.

“Kami berharap dengan semangat muda yang dimiliki mahasiswa semoga dengan terbentuknya organisasi ini, Makassar pada khususnya, serta Indonesia pada umumnya bisa memberikan sumbangsi positif kepada masyarakat,”pungkasnya.

Penulis: Andika

loading...