Nurdin Abdullah Santai di Pantai Losari Bersama Keluarga

BERBAGI
Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, saat bersama dengan keluarga/ Ist

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah santai di Pantai Losari Makassar bersama tim pemenang, Sabtu 10 Maret 2018.

Bupati Bantaeng dua periode Prof HM Nurdin Abdullah menikmati pisang epe dan aneka sajian pedagang kaki lima di sana.

Prof HM Nurdin Abdullah cerita dan diskusi dengan pedagang. Pedagang banyak memberi masukkan dan harapan kepada Prof HM Nurdin Abdullah.

Sebelumnya, Nurdin Abdullah, menjadi saksi nikah mempelai laki – laki Andi Muhammad Anwar Pranomo yang tak lain merupakan putra Bupati Kabupaten Bulukumba, Andi Sukri A Sappewali, di Jalan Angrek, Kota Bulukumba, Sulawesi Selatan, Minggu (10/3/2018).

Baca Juga:

Prof. Wasir Bantah Kritiki Gelar Nurdin Abdullah

Sebelum Kritik Nurdin Abdullah, Prof Wasir Pernah Puji IYL

Nurdin Abdullah: Pemimpin Pelayan Rakyat

Andi Muhammad Anwar Pranomo dinikahkan dengan Enthry Tiara Tama. Dalam kesempatan tersebut, saat menuju lokasi acara akad nikah, Nurdin Abdullah bersama rombongan kedua mempelai dipandu dengan tarian, hingga lagu daerah.

Saat tiba di lokasi akad nikah, Dengan berpakaian Jas hitam dibalut pernak pernik kearifan lokal dan kopiah hitam menghiasi kepala, Nurdin Abdullah Abdullah duduk disamping mempelai pria sembari mengamini lantunan Doa dari Penghulu Nikah.

Nurdin Abdullah pun tak lupa untuk terus mengamini sederet doa dan harapan dilontarkan oleh penghulu demi kebahagiaan Andi Muhammad Anwar dan Entry Tiaratama dalam membangun rumah tangga nantinya.

Selain itu, Bupati dengan sejuta prestasi tersebut tampak menghayati susunan demi susunan acara sakral membangun keluarga bagi meplelai yang dianggap sudah seperti anak kandung sendiri.

“Sah, Alhamdulillah,” kata Nurdin Abdullah usai mengikuti rangkaian akad nikah tersebut. Setelah itu, guru besar Universitas Hasanuddin inipun langsung berbaur dengan tamu undangan yang hadir.

Penulis: Abdul Latif

loading...