Terima Relawan Pro DP, Danny: Waspadaki Banyak Berita Hoax

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Puluhan pengurus Komunitas PRO DP Kecamatan Manggala mengunjungi kediaman Calon Wali Kota Makassar nomor urut 2, Moh Ramdhan Danny Pomanto, di Jl Amirullah, Sabtu (10/03/18).

Komunitas PRO DP Manggala yang diketuai langsung oleh Sofyan menyatakan solid dukung Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi). Bahkan, di Kecamatan Manggala, relawan ini menjanjikan suara minimal 70 % di Kecamatan Manggala.

“Tabe pak Danny, kedatangan kami disini meminta bapak menjadi dewan pembina kami, sekaligus mengukuhkan komunitas ini dan juga menyatakan diri siap memenangkan pak Danny dan Indira dipilwakot 2018 ini,” ujar Jabbar salah satu pengurus Komunitas PRO DP.

Sementara itu, Danny menyampaikan jika dirinya tak menyangka selama ini komunitas PRO DP mampu menjadi penggerak yang andal di Kecamatan Manggala.

“Saya melihat markas – markas yang ada di Manggala begitu hidup, dan sangat berjalan dengan baik. Kita masih punya waktu tiga bulan, tetapi jangan lengah, jangan takabbur terus berjuang semaksimal mungkin,” ujar Danny.

Selain itu Danny menyebut,” PRO DP merupakan Komunitas yang mandiri betul berinisiasi, membenah diri berjuang tampa pamrih, berdedikasi tampa imbalan, insya allah menjadi amal jariah kita semua. Perjuangan ini bukan asal – asalan karena ini menyangkut masa depan makassar. Bayangkan kalau makassar mundur kembali.

“Sukseski semua, teruski berjuang, puncak perjuangan kita tanggal 27 juni. Kita perkuat keluarga kita, Begitu banyak berita hoax yang disebar, tapi berkat doa – doa kita semua, untuk mengawal perjuangan kita kedepan. Fitnah dan hoax menjadi cara mereka tetapi allah masih meljndungi kita semua. Sekali lagi saya bangga ada PRO DP di Manggala,” ujar Danny.

Ketua PRO DP, Sofyan, mengatakan akan menarget suara hingga 70 persen di Kecamatan Manggala.

“Insya Allah kami di Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala akan terus melakukan sosialisasi hingga meraup suara mencapai 70 persen. Tidak hanya di Bangkala, kami akan terus melebarkan sayap hingga tingkat Kecamatan,” Kata Danny.

loading...