Berjuang Bersama Koalisi Rakyat, Partai Berkarya se-Sulsel Solid di IYL-Cakka

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Boleh saja pasangan calon lain berusaha “membegal” lagi parpol yang memberi dukungan ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Tapi, jangan harap pengurus dan kader partai yang diincar untuk “dibegalnya” itu akan memberi dukungan. Sebab, pengurus dan kader memilih setia dibarisan Koalisi Rakyat memenangkan IYL-Cakka.

Penegasan ini disampaikan DPW dan DPD Partai Berkarya se-Sulsel menindaklanjuti usaha Paslon lain yang mendekati elit parpolnya di Jakarta, belum lama ini.

Berdasarkan rapat koordinasi Rapat Koordinasi yang digelar di Hotel D Maleo, Makassar, Kamis (8/3/2018), DPW Sulsel bersama pengurus 24 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kabupaten/kota se Sulsel kompak memberikan dukungan kepada pasangan yang dikenal komitmen ini.

Baik pengurus maupun kader kompak menunjukkan simbol 4 jari sesuai simbol nomor urut pasangan IYL-Cakka. Ini memberi penegasan jika pengurus dan kader setia dibarisan Punggawa Macakka.

DPW Partai Berkarya Sulsel sejauh ini memang intens menyosialisasikan IYL-Cakka. Termasuk dibeberapa momentum, Ketua DPW Sulsel Patabai Pabokori setia mendampingi Ichsan, baik kala bersantai maupun kegiatan resmi. Seperti ikut dalam kegiatan kampanye tertutup di beberapa daerah bersama pentolan partai pendukung lainnya seperti partai Demokrat, PPP dan Perindo.

Menurut Patabai Pabokori, pihaknya sudah sejak lama berada dibelakang barisan Punggawa-Macakka. “Sejak dulu kami mendukung pasangan IYL-Cakka,” kata Patabai, Minggu (11/3/2018).

Patabai Pabokori mengatakan, semua kader sudah massif melakukan sosialisasi, bekerja keras untuk memenangkan pasangan calon jagoannya itu.

“Setelah lolos sebagai peserta Pemilu 2019, sekarang langsung fokus memenangkan Punggawa Macakka, termasuk Pilkada di 12 Kabupaten/Kota lainnya,” pungkas Andi Patabai.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...