Jika Terpilih, SEHATI Bakal Maksimalkan Program Tiga Pilar Pembangunan

BERBAGI

SINJAI, SULSELEKSPRES.COM – Terobosan program mantan Bupati Sinjai dua periode Andi Rudianto Asapa saat memimpin kabupaten Sinjai dengan program tiga pilar pembangunan dimana menggratiskan biaya kesehatan dengan premi Rp10 ribu per kepala keluarga serta biaya pendidikan gratis tanpa biaya benar-benar dirasakan rakyat Sinjai dimasa pemerintahannya.

Namun siapa sangka, program yang dicetuskan Andi Rudianto, ternyata lebih “gila” dengan program pasangan nomor urut 1 di Pilkada Sinjai Andi Seto Gadista Asapa – Andi Kartini Ottong. Duet pasangan Muda, Cerdas, Merakyat dan Terdidik ini kembali akan membuktikan program 3 pilar itu.

Teranyar, jika dimasa kepempinan Andi Rudianto kala itu, biaya kesehatan dengan premi Rp10 ribu. Namun Program Andi Seto yang juga putra Andi Rudianto itu total menjamin urusan kesehatan masyarakat Sinjai tanpa sepeser pun dengan hanya modal KTP dan Kartu Keluarga (KK).

Gilanya lagi secara paripurna pasangan yang bertegline SEHATI ini dibidang pendidikannya tak hanya menggratiskan biaya sekolah masyarakat Sinjai bahkan seragam sekolah dan sarana sekolah masyarakat Sinjai juga dijamin.

Tentu jika dibandingkan sejak pemerintahan ayahnya Rudianto Asapa dua periode di Sinjai ini lebih hebat terobosan anaknya yakni Andi seto.

“Dulu Jamannya pak Rudianto dua periode memimpin Sinjai juga menggratiskan biaya kesehatan masyarakat Sinjai dengan premiu 10.000 rupiah per keluarga begitupun pendidikan hanya dijamin biaya sekolah masyarakat secara gratis, dengan itu maka kami pasangan SEHATI total biaya kesehatan masyarakat sinjai digratiskan tak sepersenpun dibayarkan melalui jamkesda plus begitupun dengan pendidikan yang peripurna bahwa tak hanya dengan gratiskan biaya sekolah bahkan seragam dan sarana sekolah seperti sepatu dan buku kami gratiskan,” tegas Andi Seto diberbagai kesempatan saat melakukan tatap muka dengan masyarakat Sinjai.

Menanggapi hal tersebut sejumlah masyarakat Sinjai salah satunya warga kecamatan Sinjai Utara kelurahan Lappa, Yunus mengatakan bahwa program Andi Seto lebih hebat dari Andi Rudianto Asapa,

“Kalau menurut saya yang saya dengar bahwa lebih hebat program anaknya dari pada bapaknya,insya Allah kami pasti mendukungnya untuk menjadi bupati Sinjai periode ini,” ungkapnya

Penulis: Muhammad Adlan

 

loading...