Kondisi Bj Habibe Mulai Membaik

BERBAGI
Instagram @habibiecenter

SULSELEKSPRES.COM – Pasca pengiriman tim dokter kepresidenan beberapa pekan lalu, kini kondisi kesehatan Presiden Ketiga, B.J. Habibie mulai membaik.

Kondisi kesehatan Presiden RI ke-3, BJ Habibie telah membaik. Habibie dinyatakan membaik, setelah menjalani perawatan secara intensif, selama dua pekan di Munich, Jerman.

Dari salah satu postingan di Instagram @Habibiecenter, terlihat senyum semringah Habibie saat foto bersama menantu dan cucunya.

“Dapat kiriman dari Mba Widya Thareq & Felicia Habibie: “Alhamdulillah berkat doa dari Presiden dan seluruh rakyat Indonesia Bapak BJ Habibie untuk pertama kali nya sejak tgl 27 Feb 2018 diopname, hari ini diijinkan tim dokter Jerman untuk makan siang di luar RS di dampingi anak, menantu dan cucu tercinta.” Terima Kasih Mba Widya,” Tulis Habibiecenter.

Pasca pengiriman tim dokter kepresidenan beberapa pekan lalu, kini kondisi kesehatan Presiden Ketiga, B.J. Habibie mulai membaik. Dari salah satu postingan di Instagram @Habibiecenter, terlihat senyum semringah Habibie saat foto bersama menantu dan cucunya. "Dapat kiriman dari Mba Widya Thareq & Felicia Habibie: "Alhamdulillah berkat doa dari Presiden dan seluruh rakyat Indonesia Bapak BJ Habibie untuk pertama kali nya sejak tgl 27 Feb 2018 diopname, hari ini diijinkan tim dokter Jerman untuk makan siang di luar RS di dampingi anak, menantu dan cucu tercinta." Terima Kasih Mba Widya," Tulis salah satu caption Habibiecenter. Foto tersebut diabadikan saat Habibie diperbolehkan dokter makan siang di luar rumah sakit. Semoga lekas sembuh Eyang. Lanjut baca di sulsekspres.com (klik link di bio) #habibie #indonesia #presienhabibie #presiden #sulsel #sulselekspres #makassar

A post shared by Sulsel Ekspres (@sulsel_ekspres) on

Foto tersebut diabadikan saat Habibie diperbolehkan dokter makan siang di luar rumah sakit.

Kendati demikian, Habibie direncanakan masih perlu melanjutkan perawatan dan pemeriksaan hingga beberapa hari ke depan.

Habibie sebelumnya didiagnosis mengalami kebocoran pada klep jantung.

Selain itu Jokowi mengutus Prof Lukman Hakim, SpPD-KKV, SpJP, Kger, seorang spesialis jantung dan pembuluh darah dari tim dokter kepresidenan, untuk berangkat ke Jerman, termasuk anggota Paspampres juga diberangkatkan.

Penulis : Agus Mawan

loading...