Menang 3 – 0 Atas Perseru Serui, Begini Komentar Robert

BERBAGI
Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar sukses menaklukkan Perseru Serui dengan skor telak 3-0 dalam laga uji coba di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (10/3/2018) malam.

Tiga gol kemenangan PSM dilesakkan Willem Jan Pluim pada menit ke-14 dan 62′, serta Rasyid Bakri (33′).

Setelah pertandingan, pelatih PSM, Robert Rene Alberts, mengatakan puas dengan performa yang ditunjukkan para pemainnya pada laga ini. Menurutnya, Zulkifli Syukur dan kawan-kawan mampu menerapkan dengan baik instruksi yang diberikannya.

BACA: PSM Taklukkan Perseru Serui Dengan Skor Telak 3 – 0

“Saya kira pertandingan ini bagus, transisi bertahan ke menyerang cukup bagus. Sehingga tim lawan tidak mampu menembus pertahanan kami. Saya pun senang dengan hasil ini,” kata Rene Alberts.

Di lain pihak, asisten pelatih Perseru, I Putu Gede Dwi Santoso, mengakui timnya tampil di bawah performa terbaik. Itu menjadi pelajaran Perseru guna menatap Liga 1 2018.

“Uji coba bagus buat tim saya, banyak kekurangan yang harus kami benahi. Kami juga tahu gambaran awal tentang kekuatan tim,” ujarnya.

“Saya ucapkan selamat buat PSM, mereka berhasil memenangkan pertandingan ini. Kami sekarang punya gambaran tentang kekuatan mereka, apalagi kami akan melawan mereka di pertandingan kedua Liga 1 nanti,” pungkasnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...