Peduli Sesama, Psycho Squad Kunjungi Panti Jompo

BERBAGI
Sejumlah anggota tim Psycho Squad, saat menyerahkan bantuan kepada penghuni panti jompo/IST

PAREPARE, SULSELESKPRES.COM – Salah satu tim Parepare dalam game Mobile Legends, Psycho Squad, melakukan bakti sosial sebagai wujud kepe terhadap sesama. Psycho Squad mengunjungi salah satu Panti Jompo di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Parepare, Minggu (11/03/2018).

Salah seorang anggota Tim Psycho Squad, Dedi Supriyanto mengatakan, pihaknya bersama tim berinisiatif untuk menyisihkan hasil dari turnamen yang berhasil dijuarai di Kabupaten Polman, belum lama ini.

“Alhamdulillah, kami telah beberapa kali menjuarai turnamen khususnya yang digelar di Parepare. Biasanya, hadiah turnamen kami simpan dalam kas Squad. Nah, untuk kali ini hadiah kami sumbangkan kepada para orang tua yang ada di panti jompo,” katanya.

BACA: Pjs Wali Kota Parepare Himbau Warga Tidak Tunda Perekaman e-KTP

Dia mengungkapkan, sumbangan yang diberikan nilainya tidak besar. Namun, katanya, yang terpenting adalah mengajak dalam menggerakkan hati untuk peduli terhadap sesama.

“Kepedulian tersebut harus kami bangun sejak dini. Meski kami seorang gamer, namun kami menjadikan momen ini sebagai ajang untuk melatih dalam meningkatkan kepedulian,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...