Pengunjung Bantimurung Sambut Kedatangan Cawagub Sulsel Nomor 3

BERBAGI

MAROS, SULSELEKSPRES.COM – Setelah menyerap aspirasi warga Desa Jennetallasa kecamatan Simbang, Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 3 Andi Sudirman Sulaiman melanjutkan kunjungan ke Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulsel, Minggu (11/3/2018).

Setibanya di Destinasi Wisata Sulsel tersebut, tampak ratusan warga langsung mengerumuni Andi Sudirman Sulaiman. Satu persatu warga menyalami Cawagub Andalan ini, dan tak sediikit pula yang mengabadikan gambar bersama Andi Sudirman Sulaiman.

Dalam pantauan, tampak pula warga yang sedang menikmati dan berenang di Bantimurung langsung bergegas mendekati dan menyaksikan langsung kandidat termuda itu di Pilgub Sulsel 2018.

BACA: Warga Keluhkan Sistem Irigasi sawah ke Cawagub Andalan

Pengunjung yang sebelumnya tak menyangka akan kedatangan Andi Sudirman Sulaiman, mengaku sangat terkejut dan pastinya ingin mengenal lebih dekat sosok Cawagub Andalan tersebut.

“saya melihat banyak kerumunan warga ternyata yang datang calon wakil gubernur Andalan,” kata Anwar yang tampak masih kaget dengan kedatangan Andi Sudirman Sulaiman. Dimana tak ada pemberitahuan khusus soal kedatangannya.

Dengan berpakaian khas Prof Andalan yang berwarna biru langit cerah, kedatangan Andi Sudirman Sulaiman di Bantimurung ini didampingi oleh sejumlah simpatisan Prof Andalan, serta kader partai PAN, PKS, dan juga PDIP.

Tercatat, sampai saat ini dalam agenda Blusukan Andi Sudirman Sulaiman di Maros hari ini, telah ada 3 titik yang disambangi sejak pagi sampai siang ini.

Penulis: Abdul Latif

loading...