Relawan IYL-Cakka Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Rangkaian Kampanye

BERBAGI

JENEPONTO, SULSELEKSPRES.COM – Lingkar Pemuda Sulsel (LPS) Kabupaten Jeneponto menggelar pemeriksaan kesehatan gratis yang berlokasi di Desa Manjangloe, Kecamatan Tamalate, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (10/3).

Pemeriksaan kesehatan gratis tersebut dalam rangka menyambut kampanye dialogis pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Kabupaten Jeneponto.

Ketua Umum LPS, Risandi Rivai yang turut hadir dalam pemeriksaan kesehatan itu mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan LPS memenangkan IYL-Cakka.

“LPS adalah organisasi kepemudaan. Namun mungkin ada yang bertanya tanya kenapa dipemeriksaan kesehatan ini ada gambar calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, itu karena visi misi mereka searah dengan visi misi Lingkar Pemuda Sulsel yang pro terhadap pemuda dan mempunyai keinginan luhur untuk dapat mensejahterakan masyarakat Sulsel,” ujar Risandi.

“Alasan lain menggelar kegiatan ini karena ingin berbagi suka cita dan berbagi cerita tentang kesehatan gratis yang sudah saya rasakan selama 10 tahun pak Ichsan Yasin Limpo memimpin Kabupaten Gowa,” tambah Risandi.

Salah satu peserta pemeriksaan kesehatan gratis, Dg Bollo, berharap agar IYL terpilih menjadi gubernur. “Saya berharap pak Ichsan terpilih dan dapat menjalankan kesehatan gratis di Sulsel,” ungkapnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...