Tanpa Lewat Surat dan Panggilan, Warga Tetap Datang Sambut Appi

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Berbeda dengan calon lain yang harus diumumkan lewat pengeras supaya warga datang, sambutan warga terhadap calon walikota Makassar, Munafri Arifuddin sungguh luar biasa. Seperti yang terlihat di Pattunuang, Minggu (11/3/2018), ratusan warga sangat antusias menyambut kedatangan CEO PSM Makassar itu.

“Appinya SATU pendukungnya banyak,”begitu lirik lagu khas suporter PSM dinyanyikan berulang ulang begitu Appi tiba di lokasi. Kedekatan warga dan Appi benar-benar terasa. Sesekali langka Munafri terhenti karena begitu banyaknya warga yang minta foto bersama.

Ketua RW Pattunuang, Zaenal, bahkan secara terang-terangan langsung menggunakan baju relawan Appi Cicu. “Saya dukung Appi karena programnya realistis. Tidak malah memberatkan para RT/RW. Insentif RT dan RW yang memang sudah dianggarkan, tidak lagi pake syarat macam-macam. Apalagi dengan program Rp 50 juta per ORT, ini sangat membantu Ketua-Ketua RT dan warga,”kata Zaenal yang juga salah satu Ketua RW termuda di Makassar.

Dalam kunjungannya ke Manggala, Munafri ditemani dua legislator pendukung Appi Cicu, Rahman Pina (Golkar) dan Supratman (Nasdem). Hadir pula sejumlah koordinator relawan Makassar Maju dan pimpinan partai pendukung tingkat kecamatan.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...