Wanita Yang Mempunyai Zodiak Ini Sulit Diajak Menikah

BERBAGI

SULSELEKSPRES.COM – Setiap wanita pasti ingin menjalin hubungan bersama pasangan dengan serius, apalagi sang lelaki telah mengajak untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Namun,ternyatamasih  ada beberapa wanita yang tak mudah untuk diajak menikah.

Dikutip dari vemale.com, karena beberapa alasan, wanita yang mempunyai zodiak ini ternyata masih ragu untuk bisa berkomitmen dan diajak menikah.

BACA: Wow!!! 3 Zodiak Ini Mempunyai Indra Keenam Yang Tinggi

1. Aries (21 Maret – 19 April)
Aries adalah sosok yang cukup egois, cenderung menjadikan dirinya sendiri sebagai pusat dari segala hal. Itulah mengapa ia sulit menerima orang kedua yang masuk dalam hidupnya. Selama ini ia mementingkan diri sendiri, dan susah berkompromi ketika ada pihak kedua yang juga harus ia pikirkan kepentingannya.

Bukan berarti Aries tak bisa berpikir dewasa, bertanggungjawab dan peduli dengan pasangan, hanya saja ada konflik batin yang harus ia selesaikan dengan diri sendiri sebelum bisa menerima pinangan seseorang yang akan jadi pasangan seumur hidupnya.

BACA: Selamat, 3 Zodiak Ini Bakal Kebanjiran Rezeki Di Bulan Maret

2. Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Sagitarius menjadi sosok yang suka kebebasan dan petualangan. Dan karena inilah ia sulit diikat dengan pernikahan. Ia masih ingin menjelajah ke mana-mana, ada banyak hal yang belum bisa ia lakukan dan ingin ia wujudkan. Ia tidak ingin berdiam diri di dalam rumah tangga yang kemungkinan besar memberi kesan membosankan dan stagnan.

Hubungan jangka panjang seringkali tidak terpikir olehnya. Seberapa baik dan cocoknya seseorang dengannya, ia selalu penasaran dengan hati yang lain. Ia butuh seseorang yang selalu penuh kejutan, bikin penasaran dan mendukung jiwa petualangnya.

BACA: Zodiak Ini Paling Tulus dan Tak Ragu Mencintai Seseorang2

3. Aquarius (20 januari – 18 Februari)
Aquarius mencintai kebebasan dan kemandirian yang ia miliki. Ia percaya diri ke mana pun ia pergi. She’s fine by herself, dan inilah yang membuatnya sulit diajak menikah. Hatinya selalu berat sebelah ketika memikirkan bagaimana jika ia terkungkung dan tak bisa menikmati apa yang selama ini bebas ia lakukan saat masih lajang.

Bukan berarti ia tidak ingin menikah, ia ingin menikah, menemukan belahan jiwa yang bisa memahami keanehannya dan mampu menerima hal itu. Karena komitmen bukan mainan baginya, ia tak ingin salah ambil keputusan yang bisa jadi akan ia jalani selamanya.

Penulis: Muhammad Adlan

 

loading...