Hadapi PSM Makassar, Percaya Diri Jadi Amunisi PSIS Semarang

BERBAGI
Pemain PSIS Semarang merayakan gol.(Int)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar bakal membuka kompotisi Liga 2018 dengan menjamu tamunya PSIS Semarang di Stadion Mattoangin, Makassar, 25 Maret mendatang.

Juku Eja, julukan PSM Makassar tentu saja diunggulkan dalam laga ini. Selain bermain dikandang sendiri, permainan PSM di musim lalu juga menjadi salah satu alasan kuat. Terlebih PSIS Semarang merupakan tim berstatus promosi dimusim ini.

Kendati demikian, datang sebagai tamu tak membuat tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini pesimis dapat meraih poin di Makassar. Tim ini dalam percaya diri yang sangat tinggi.

“Memang kami belum pernah lihat permainan PSM Makassar,” kata General Manager (GM) PSIS Semarang, Wahyu Winarto dilansir dari Bola.com, Minggu (11/3/2018).

BACA: PSM Taklukkan Perseru Serui Dengan Skor Telak 3 – 0

“Kami malah belum menerima jadwal resmi untuk Liga 1. Jika nantinya PSIS benar-benar langsung menghadapi laga berat, kami sudah siap,”tambahnya.

Dia menambahkan manajemen sudah menyiapkan rencana jitu untuk melewati laga berat itu dengan mulus. Selain hal teknis, penguatan mental para pemain juga akan dilakukan.

“Pemain PSIS Semarang mayoritas berusia muda, jadi perlu dikuatkan mentalnya dan diberi keyakinan jika bekerja keras akan membuahkan hasil yang bagus. Saya optimistis dengan persiapan matang selama ini kami bisa melewati laga berat itu,”ujar Liluk sapaan akrabnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...