Tanpa Busana, Seorang Perempuan di Pinrang Ditemukan Berlumuran Darah

BERBAGI

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Seorang perempuan ditemukan warga tak berdaya di Kampung Benteng Galung, Patampanua, Pinrang, Senin (12/3/2018) sekira pukul 03.00 Wita.

Berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani, diketahui korban bernama Rasna.

Selain itu, dari keterangan saksi bernama Subehan, Dicky menerangkan, korban sempat meminta pertolongan dengan berteriak dari dalam rumahnya.

“Saksi mendengar suara perempuan berteriak minta tolong di dalam kamarnya kemudian saksi keluar dari rumahnya, lalu saksi pergi mencari bantuan kepada warga selajutnya saksi bersama warga membongkar/merusak pintu belakang untuk masuk kedalam rumah korban Rasna,” Tulis Dicky dalam keterangan tertulisnya.

Lanjut Dicky, setelah saksi berhasil masuk bersama dengan warga, korban ditemukan dalam keadaan telanjang bulat dengan berlumuran darah akibat luka terbuka yang diderita.

“Saat ditemukan, korban berlumuran darah dengan beberapa luka tusukan di kepalanya dan luka terbuka pada bagian kepala,” Lanjut Dicky.

Saat berhasil dievakuasi saksi dan sejumlah warga, korban kemudian dibawa lari ke Puskesmas Teppo untuk menjalani pengobatan medis.

Dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), barang pribadi milik korban dinyatakan hilang.

“Barang yang hilang satu buah cincing kawin korban dan satu buah tas yang di perkirakan berisikan uang dan surat penting,” Terang Dicky.

Hingga kini, belum diketahui motif dan pelaku dibalik tindak percobaan pembunuhan terhadap Rasna. Sementara itu, korban telah dirujuk ke Rumah Sakit Pelamonia Makassar.

Penulis : Agus Mawan

loading...