Penyerangan Kelompok Menggunakan Parang Terekam CCTV

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sebuah rekaman Closed-Circuit Television (CCTV), di salah satu warung Coto, yang menampilkan peyerangan sejumlah kelompok pemuda, beredar luas.

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (10/3/2018) dini hari, namun hingga kini, belum diketahui motif dan juga pelaku penyerangan.

Dalam video tersebut, telihat enam orang yang tengah duduk di salah satu tempat. Terlihat empat orang sedang ngobrol bersama, sedang satu perempuan yang duduk di sudut sedang memaini handphone miliknya.

Tak berselang lama, sekelompok penyerang datang. Terlihat, salah seorang penyerang yang pertama menghampiri empat pengunjung.

Dari ciri-ciri yang dapat terlihat CCTV, lelaki tersebut menggunakan helm dan penutup wajah, lalu beberapa detik kemudian, teman lainnya menyusul masuk.

Sebelum aksi penyerangan terjadi, kedua kelompok terlihat bercakap, hingga akhirnya, lelaki bercelana pendek, bertopi merah, yang mengenakan baju hitam bertuliskan Polo masuk, lalu mengarahkan sebilah parang ke arah salah satu pengunjung. Selain itu, terlihat salah seorang penyerang sempatmelepaskan anak panahnya.

Saat penyerangan pecah, walau berusaha melawan, pengunjung yang mengetahui dirinya adalah incaran kelompok penyerang, memutuskan untuk menyelamatkan diri.

Sementara itu, pelaku sekolompok penyerangan, terlihat tak sedikitpun menyerang salah satu lelaki yang awalnya duduk bersama tiga korban lainnya.

Belakangan, korban diketahui Amiruddin dg. Kulle (32) yang kini sedang menjalani perawatan medis. Korban mengalami luka pada tangan kirinya.

Penulis: Agus Manda

loading...