Pjs Wali Kota Parepare Kunjungi Panti Jompo Dinsos

BERBAGI
Pjs. Wali Kota Parepare Lutfie Natsir, bersama rombongan saat mengunjungi panti jompo Dinas Sosial/IST

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir mengunjungi panti jompo Dinas Sosial, Senin (12/03/2018). Lutfie didampingi Asisten I Setdako, Rusman Rahman, Kabag Kesra Setdako, Sitti Aminah dan Kepala Kesbangpol Parepare, Mustafa.

Lutfie mengatakan, dalam kunjungan tersebut, pihaknya bersama rombongan memantau sejumlah sarana dan fasilitas di panti jompo. Selain itu, kata dia, pihaknya juga memantau pelaksanaan kinerja pegawai yang ada, karena termasuk UPTD Provinsi.

Inspektur Provinsi Sulsel tersebut mengungkapkan, secara umum pengelolaan panti sesuai dengan yang diharapkan. Bahkan, katanya, pelayanan yang diberikan terhadap penghuni panti jompo, juga dilaksanakan dengan baik.

“Kami berharap pengelola panti mempertahankan pelayanan yang diberikan, dan jika perlu ditingkatkan lagi supaya pada penghuni memperoleh pelayanan yang lebih maksimal,” katanya.

Lutfie menambahkan, pihaknya meminta kepada pengelola panti untuk segera memprogramkan perbaikan dan renovasi sejumlah ruangan yang ada di panti. Alasannya, lanjut dia, untuk memberikan kenyamanan kepada para penghuni panti.

“Selain memperoleh pelayanan yang baik, para penghuni panti juga berhak merasa nyaman dan aman selama berada di panti,” pungkasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...