Al Khattab Tourism Turut Berpartisipasi Dalam Gerakan Sosial One Care

BERBAGI
Al Khattab Tourism bekerjasama dengan One Care sebagai salah satu lembaga sosial nasional yang menyalurkan infaq dan sedekah bagi yg membutuhkan/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Perusahaan Travel Al Khattab Tourism bekerjasama dengan One Care turut berpartisipasi dalam rangka kegiatan sosial.

One Care sendiri merupakan salah satu lembaga sosial nasional yang menyalurkan infaq dan sedekah bagi yang membutuhkan, baik di dalam negeri maupun di luar negeri seperti Rohingnya, Palestine dan Syria.

Ustadz Abu Mustana sebagai penanggung jawab One Care area Sulampapua sangat mengapresiasi keikutsertaan Al Khattab Tourism sebagai agensi sosial bagi kemaslahatan ummat turut membantu gerakan sosial One Care.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Suryadin Tosin, selaku owner Al Khattab Tourism, atas partisipasi nya,”

Sementara itu, Owner Al Khattab Tourism Suryadin Tosin mengatakan, bahwa kedepan Al khattab Tourism akan melibatkan jamaah umroh dan haji untuk turut berpartisipasi dalam semua kegiatan sosial One Care.

Al Khattab Tourism sendiri sebagai suatu usaha bisnis travel lebih mengedepankan keberkahan dalam usaha, bisnis yang berorientasi ibadah.

Penulis: Agus Mawan

loading...