Blusukan Tanribali Lamo di Luwu Utara Dihadiri Puluhan Orang  

BERBAGI

LUWU UTARA, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wakil Gubernur. Sulsel nomor urut 2 Tanribali Lamo blusukan menemui masyarakat, hanya dihadiri puluhan masyarakat, di rumah Andi Ridwan Pasongi, Desa Sabbang, Kecamatan Sabbang, Luwu Utara, Selasa (13/3/2018).

Tanribali disambut hangat oleh warga. Di tempat tersebut, tokoh masyarakat bersama warga yang hadir berdoa, untuk kemenangan pasangan Agus-TBL di Pilgub Sulsel.

Pada kesempatan itu, Tanribali menyerap aspirasi dan harapan masyarakat Sabbang. Salah satunya adalah, memperbaiki infrastruktur sektor pertanian, pemberian bantuan pupuk dan benih padi untuk meningkatkan produksi padi petani.

BACA: Agus-TBL Janjikan Pembangunan Bandara di Pulau Pangkep

Menanggapi hal itu,  Tanribali menegaskan akan memperhatikan aspirasi masyarakat dalam rangka, memperbaiki infrastruktur pertanian, seperti sarana irigasi.

“Kami akan perhatikan aspirasi warga Sabbang yang memang mayoritas adalah petani,” kata Tanribali, melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com, Selasa (13/3/2018).

Ia memyebutkan, salah satu program Yang diusungnya bersama Agus Arifin Nu’mang adalah, pemberian bantuan 50 ribu benih kepada masyarakat.

Bantuan benih tersebut bertujuan untuk mensejahterakan para petani. Sebab, selama ini, salah satu kendala di sektor pertanian adalah masih minimnya bantuan bibit kepada para petani.

Tanribali memaparkan, majunya ia berpasangan Agus di Pilgub Sulsel lantaran yakin dapat melanjutkan pembangunan di Sulsel. Terlebih, Agus telah menjadi Wagub Sulsel 10 tahun mendampingi Syahrul YL.

Ada tiga visi utama yang ingin dicapao dalam pembangunan Sulsel ke depan. Yakni menjadikan Sulsel sebagai pusat perekonomian, pemerintahan yang berkeadilan, dan keteraturan masyarakat.

Penulis: Abdul Latif

loading...