PDIP Bone Bakar Semagat Masyarakat di Hadapan Nurdin Abdullah 

BERBAGI
Calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan wakilnya Andi Sudirman Sulaiman di Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Selasa (13/3/2018)/ SULSELEKSPRES.COM/ ABDUL LATIF

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bakar semangat ratusan masyarakat Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone.

Pengurus DPD PDI Perjuangan, Andi Ansari Mangkona mengatakan, masyarakat yang ada di Kecamatan Palakka ini siap mendukung pasangan Prof-Andalan pada pemilihan gubernur nantinya.

Menurutnya, masyarakat tidak boleh lagi salah memilih, karena pada Pilgub kali ini ada empat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, oleh karena itu “Jangan lagi salah pilih. Jangan salah pilih yang nama Nurdin karena ada dua yang nama Nurdin. Ini bukan Nurdin Halid tapi ini adalah calon pemimpin kita bapak Prof. Nurdin Abdullah,”  katanya dihadapan ratusan masyarakat Palakka, Kabupaten Bone, Selasa (13/3/2018).

Selain itu, katanya masyarakat harus bisa  menjaga semangat Arung Palakka untuk memenangkan pasangan Prof-Andalan pada Pilgub 27 Juni 2018 nanti.

“Kita semua harus berjanji kepada pak Prof Nurdin Abdullah, bahwa kita harus memenangkan untuk jadi Gubernur kita,” tegasnya, disambut dengan penuh semangat masyarakat sambil berteriak “Betul pak,” teriak salah satu masyarakat setempat.

Untuk diketahui, pada kampanye dialogis tersebut hadir juga partai pengusung dan pendukung, PDIP, PAN, PKS dan PSI. Hadir juga beberapa politisi dari semua partai pengusung dan pendukung.

Penulis: Abdul Latif

loading...