Pjs Wali Kota Parepare Pantau Layanan Call Centre 112

BERBAGI
Pjs. Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir, saat memantau pelayanan Call Centre 112/IST

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir, melakukan kunjungan di Kantor Call Centre 112 di Kompleks Masjid Agung Ambo Dalle, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Parepare, Selasa (13/03/2018).

Dalam kunjungan tersebut, Lutfie memantau proses pelayanan dan fasilitas kesehatan yang diberikan Call Centre 112 kepada masyarakat. Selain itu, Lutfie juga melakukan diskusi dengan para petugas yang bersiaga.

Dia mengatakan, Call Centre 112 merupakan program peduli dibidang kesehatan, memberikan pelayanan yang bersentuhan langsung untuk masyarakat. Terlebih, kata dia, pelayanan kesehatan merupakan hak dasar masyarakat.

“Itu merupakan kewajiban pemerintah untuk memastikan bahwa masyarakat telah memperoleh hak dasarnya. Oleh karena itu, kami harus memastikan bahwa pelayanan tersebut berlangsung dan diberikan secara maksimal,” katanya.

Dia mengungkapkan, ke depannya pihaknya optimis layanan Call Centre 112, akan tetap menjadi salah satu program kebanggaan masyarakat. Karenanya, tambah dia, pihaknya meminta kepada para petugas untuk tetap menjalankan tugas, dan memberikan pelayanan yang terbaik.

“Ya tentu kita berharap masyarakat tetap puas dengan layanan Call Centre 112. Apalagi, layanan dibidang kesehatan merupakan salah satu program prioritas pemerintah,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...