Pjs Wali Kota Parepare Rapat Bersama Forkopimda

BERBAGI

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir, menggelar rapat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Parepare, di Ruang Rapat Wali Kota Parepare, Selasa (13/03/2018).

Rapat dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Parepare Iwan As’ad, Ketua DPRD Parepare Kaharuddin Kadir, Kapolres Parepare AKBP. Pria Budi, Dandim 1405/Mlts Letkol. Arm. Ketut Adi Hamsyah, Kasi Pidum Kejari Parepare Lili Mangiri, dan Kepala-kepala SKPD dalam lingkup Pemkot Parepare.

Lutfie mengatakan, pertemuan tersebut dalam rangka membahas situasi sosial kemasyarakatan, politik dalam rangka menghadapi Pilkada serentak khususnya di Parepare. Secara umum, kata dia, situasi dan kondisi masyarakat Parepare sangat kondunsif.

“Selama hampir satu bulan berlangsungnya masa kampanye paslon, situasi seperti ini harus tetap dipertahankan, dan kalau perlu lebih ditingkatkan,” katanya.

Lutfie menambahkan, hal-hal yang dapat berpotensi mereduksi kondisi yang saat ini aman dan kondunsif, agar dicegah lebih dini. Oleh karena itu, jelasnya, diharapkan pihak keamanan dalam hal ini TNI/Polri untuk lebih intensif melakukan tindakan-tindakan pencegahan.

“Karena kita tentu mengharapkan semua proses pelaksanaan pembangunan, dan kehidupan sosial masyarakat, dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...