Polinas LP3i Tamalanrea Beri Kejutan HUT ke-53 Yusran Paris

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pembina Yayasan Mitra Mandiri, Polinas LP3i Tamalanrea Makassar, HAM Yusran Paris merayakan usianya yang ke-53 tahun.

Doa dan ucapan selamat pun mewarnai acara sederhana itu bersama para staf Kampus yang dikenal dengan penjamin mutu dan lapangan kerja bagi para mahasiswanya.

HAM Yusran Paris sendiri merupakan salah seorang sosok Pengusaha dan Pendidik yang Politisi. Berkecimpung di organisasi pengusaha sejak muda dan bergelut di dunia usaha serta menjadi pendidik menjadi modal berharga bagi HAM Yusran Paris terjun ke panggung politik.

Selain itu, Yusran Paris merupakan Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel dari Partai Amanat Nasional (PAN) di Daerah Pemilihan (Dapil) Makassar II pada Pemilihan Legislatif 2014 lalu.

Sama halnya di bidang pendidikan, kiprah Yusran juga cukup cemerlang. Selain karena memiliki latar belakang pendidikan hingga tingkat doktor, juga karena kontribusinya pada sektor ini sangat besar, dengan mendirikan LP3I yang telah banyak melahirkan profesional-profesional muda yang mandiri dan mapan serta menjadi pengajar di sejumlah lembaga pendidikan dan perguruan tinggi.

Sebagai kader senior di PAN Sulsel. Dia merupakan salah satu deklarator PAN di Sulsel, termasuk PAN di tingkat nasional.

Penulis: Andika

loading...