Jaga Kebugaran: Nurdin Abdullah Berendam Air Panas di Lejja

BERBAGI

SOPPENG, SULSELEKSPRES.COM – Calon Gubernur Sulsel, Prof. Nurdin Abdullah, bersantai sambil berenang di air hangat Lejja, Desa Bulue, Kecamatan Mario Riawa, Kabupaten Soppeng.

Kedekatan Bupati Bantaeng dua periode dengan masyarakat dan tim sambil berendam air panas.

Prof. Nurdin Abdullah mengatakan, berenang di air panas adalah sesuatu susah, tidak semua orang bisa melakukan. Apalagi orang jantungan.

Selain, berenang di air panas, dirinya juga pernah melakukan olahraga lain, seperti olahraga sepeda dan beberapa olahraga lainnya.

“Olahraga sepeda sebelumnya, saya susah pernah jarak tempuh selama empat jam,” kata Nurdin Abdullah, saat usai berenang di air panas Lejja, Kabupaten Soppeng, Rabu (14/3/2018).

Lanjut, Nurdin Abdullah, untuk menjadi pemimpin itu, tidak hanya sehat di media sosial saja, tapi harus betul-betul sehat yang bisa dilihat oleh masyarakat.

“Jangan hanya sehat di facebook dan WhatsApp saja, tapi harus sehat betul,” ungkapnya.

Sebab, kalau orang sehat, masyarakat bisa percaya kepada pemimpinnya untuk bisa membangun. “Ini paling berat. Berenang di air panas itu berat, kalau kita berenang di air dingin itu biasa, karena ini mengandung blerang, oleh kerana itu saya sangat bersyukur bisa berenang, bisa berlari,” jelasnya.

Penulis: Abdul Latif

 

loading...