Penumpang Air Asia Meninggal Saat Pesawat Di Udara

BERBAGI
Suryanti Sirrang (32), salah satu penumpang Air Asia yang meninggal saat di pesawat/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Suryanti Sirrang (32), salah satu penumpang Air Asia, dengan nomor penerbangan AK 332, yang bertolak dari Kuala Lumpur Malaysia menuju Makassar, dikabarkan meninggal dunia, saat peswat tengah terbang, Rabu (14/3/2018).

Berdasarkan keterangan Kapolsek Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Iptu Ahmad, sebelum landing, Kapten Pilot pesawat yang ditumpangi korban, melaporkan kondisi Suryanti dalam keadaan sekarat ke petugas Tower Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Lanjut Ahmad, saat pesawat yang ia tumpangi telah landing, petugas Kesehatan Pelabuhan Bandara Sultan Hasanuddin segera memeriksanya, namun sayang Suryanti telah mengembuskan nafas terakhirnya.

“Selanjutnya Jenazah diawa menuju ruang kesehatan pelabuhan Bandara Sulhas untuk di lakukan Pemeriksaan Medis.,” Imbuh Ahmad.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan medis, korban didiagnosa tengah mengidap penyakit Tubercolosis (TBC).

Pukul 14.20 Wita, Korban dipulangkan ke rumah duka dengan menggunakan Kendaraan R 4 Ambulans Milik KKP Bandara Internasional Sultan Hasanudin.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah telah dimakamkan di kampung halamannya, Kampung Karajo, Desa Sabbang, Pinrang, tak berselang setelah sang mendiang tiba di rumah duka.

Penulis : Agus Mawan

loading...