Pjs Wali Kota Parepare Pantau Persiapan Satpol PP

BERBAGI
Pejabat Sementara Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir, saat berdiskusi dengan sejumlah pejabat Dissatpol PP Parepare/IST

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir, melakukan kunjungan di Kantor Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Dissatpol PP), Rabu (14/03/2018).

Lutfie mengatakan, kunjungan tersebut untuk melihat persiapan Dissatpol PP Parepare dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP. Selain itu, kata dia, kegiatan lainnya yang menjadi rangkaian HUT tersebut, akan dilaksanakan pada tanggal 19 Maret mendatang, di Malino, Kabupaten Gowa.

Dia menjelaskan, sampai saat ini persiapan anggota Satpol PP Parepare sudah cukup matang, jelang hari perlombaan. Sehingga, katanya, pihaknya meminta Dissatpol PP untuk tetap melaksanakan tugas dan fungsi seperti biasanya.

“Kita berharap anggota Satpol Parepare bisa meraih juara pada tiap perlombaan yang digelar, dan mampu menampilkan yang terbaik,” katanya.

Dia mengungkapkan, para anggota Dissatpol PP Parepare yang menjadi peserta lomba, dapat mengharumkan nama Parepare. Terlebih, tambah dia, even tersebut akan diramaikan daerah-daerah yang ada di Sulawesi Selatan.

“Kami mendukung penuh persiapan yang telah dilakukan. Tentu, akan menjadi modal besar dalam menghadapi perlombaan,” pungkasnya.

Penulis : Luki Amima

loading...