Posting Foto ‘Makassar Banjir’, Deng Ical Dapat Pujian

BERBAGI
Plt Walikota Makassar, Syamsu Rizal MI.(Int)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal alias Deng Ical ikut memposting kondisi kota yang terendam banjir melalui akun instagram pribadinya @deng.ical.

Dalam postingannya, Deng Ical melampirkan sejumlah foto terkait kondisi Makassar. Foto soal pohon tumbang, hingga foto mobil yamg melaju ditengah banjir.

Deng Ical menghimbau warga Kota Makassar untuk meningkatkan kewaspadaan. “Kami mengingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan dan saling memberi informasi antar warga,” tulisnya (14/3/2018).

BACA JUGA: 

Nurdin Halid: Kok Bisa Yah Ada sungai di tengah kota?

Kabid Humas Polda Sulsel Keluhkan Soal Genangan

Postigan politisi Partai Golkar ini mendapat ragam reaksi dari nitizen. Melalui kolom komentar dari postingannya, nitizen memberikan apresiasi atas ketanggapan Deng Ical, termasuk soal sikapnya yang terbula mengenai kondisi kota.

“Ini baru pemimpin, bukan menyembunyikan tapi sama sama memperbaiki,” tulis salah satu nitizen.

Assalamu alaikum wr wb.. Yang kami Cintai Warga Makassar.. mengingat titik banjir dan genangan yg cukup luas.. kami mengingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan dan saling memberi informasi antar warga. Pemerintah Kota telah mengerahkan seluruh tim dan aparat untuk berusaha mengurangi dampak dan menangani banjir dan genangan secepat mungkin. Semoga dampak nya tidak mengurangi produktivitas dan kenyamanan kita semua. Terkhusus pada seluruh ASN dan tim teknis akan mengambil peran dan bekerja semaksimal mungkin. penghargaan khusus kepada seluruh warga dan kelompok masyarakat yg telah berbagi info. Baik langsung maupun melalui medsos. Terutama yg telah mengambil inisiatif peran utk mengurangi dampak.. Sehat dan sukses ki semua.. insya Allah… Wassalam PLT Walikota Makassar deng ical @sosmedmakassar #infotadaeng @infokotadaeng #keepsmile #peduli #janganlupabermanfaat #makassarnyamanuntuksemua #makassaruntuksemua #makassarberjamaah #berbagi #nikmatnyaberbagi #senyumadalahsedekah #janganlupasenyum #humanrelations #thepowerofsmile #nevergiveup #makassarsombere #somberenamakassar #empati #belajarempati #tangandiataslebihbaikdaritangandibawah #TDA #belajarberbagi #melliafersini #DIAJi #sosmedmakassar @infotabedaeng @info_kota_makassar @info_kejadian_makassar

A post shared by deng ical (@deng.ical) on

Diketahui, Demg Ical belakangan ini menarik banyak perhatian. Terlebih setelah setelah dirinya secara terbuka memberikan pernyataan tidak mendukung pasangannya, Danny Pomanto yang saat ini berkompotisi di Pilwali Malassar.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...