Rehat Kampanye, Cakka Pilih Berbaur dengan Pengunjung Warkop Azzahra

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketokohan Andi Mudzakkar tak bisa dipungkiri. Tak hanya di Luwu Raya. Di Makassar, Calon Wakil Gubernur Sulsel pasangan Ichsan Yasin Limpo ini cukup populer.

Lihat saja saat Bupati Luwu dua periode ini mampir ngopi di Warkop Azzahra, di Jalan Bandang, Makassar, Rabu (14/3/2018) pagi. Hujan yang sejak semalam mengguyur, tak mengurangi antusias warga mendatangi warkop yang memang selalu ramai di pagi hari.

“Ada Pak Cakka. Sini ki ye duduk,” tutur salah satu pengunjung warkop begitu melihat Cakka masuk ke warkop.

Ajakan itu pun diiyakan Cakka. Sosoknya yang benar-benar merakyat tanpa pencitraan terlihat. Pengunjung warkop lainnya pun tak mau ketinggalan. Silih berganti mereka menyambut dan melayani salaman Cakka.

Ada juga yang memberanikan diri mengajak Cakka berfoto bersama. “Tabe, saya mau foto Pak Cakka. Sekalian Salam Appakabaji,” pinta pengunjung warkop lainnya.

Respon Cakka pun seperti yang sudah-sudah. Tanpa risih, Cakka melayani ajakan foto itu. Usai berfoto, ucapan terimakasih lebih duluan dilontarkan Cakka kepada si pengajak foto.

“Terimakasih pak. Insyaa Allah saya dan Pak Ichsan siap mewakafkan diri membangun Sulsel,”katanya.

Sembari menyeruput kopi, Cakka dan pegunjung warkop pun berdiskusi ringan. Seputar program yang dicanangkannya bersama Ichsan. Tak lupa, Cakka mengimbau agar masyarakat ikut dalam mewujudkan Pilgub Sulsel yang damai.

“Kalau begini Pak, Insyaa Allah Appakabaji yang menang. Bismillah,”ungkap warga.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...