Sosialisasikan Integrity Youth Adventure 2018, IYG Temui Bupati Adnan Purichta

BERBAGI

GOWA, SULSELEKSPRES.COM – Untuk mensosialisasikan kegiatan Integrity Youth Adventure 2018 se-SulselBar, yang akan di laksanakan di Hutan Pinus Malino Gowa, pada 30 Maret – 1 April 2018 mendatang. Komunitas Indonesian Youth Generation (IYG) menyambangi Bupati Gowa Adnan Purichta IYL,.

Founder IYG, Andi Willy Wijaya mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan nilai Integritas Bersih Korupsi 9+1, yaitu jujur, peduli, mandiri, disiplin, tanggungjawab, kerja keras, sederhana, berani, adil dan sabar. “Ini tidak lain dilakukan untuk menyebarkan virus integritas kepada pemuda dan ini akan diikuti sekitar 150 an orang yang terdiri dari pelajar SMA se Sulselbar,” jelasnya di Ruang Kerja Bupati Gowa, Rabu (14/3).

Lebih jauh,  dirinya berharap agar dengan terlaksananya kegiatan Integrity Youth Adventure ini, nantinya akan menerapkan nilai nilai ingritas 9 + 1 dan menjadi agen atau panutan di daerahnya masing masing.

Sementara itu,  menurut Bupati Gowa,  Adnan Purichta Ichsan, Kegiatan tersebut sangat baik untuk pemuda, apalagi ini berfokus pada tingkat pemuda pelajar SMA.
“Penanaman nilai integritas bagi pemuda-pemudi tidak semudah membalikkan telapak tangan,  maka dari itu dibutuhkan kegiatan seperti ini untuk memotivasi pemuda agar menanamkan sifat integritas itu pada dirinya, ” ungkapnya di dampingi Kadispora, Fajaruddin,

Selain itu,  Adnan juga merekomendasikan agar penanaman pohon dilaksanakan disela-sela kegiatan sebagai salah satu kegiatan postif didalamnya.

Tak hanya itu,  untuk menghargai kegiatan positif tersebut,  pihaknya akan memberikan beberapa fasilitas yakni bus dan villa.

“Kami akan bantu dengan fasilitas dua bus untuk pengantaran dan penjemputan, serta karena ini camp maka kami akan menghubungi Camat disana agar diberi satu Villa baik penempatan barang maupun keperluan lainnya, ” tutup Adnan.

Pertemuan diakhiri dengan foto bersama. (Adv)

loading...