Warga Soppeng Minta Ini ke Nurdin Abdullah

BERBAGI
Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah

WATANSOPPENG, SULSELEKSPRES.COM – Masyarakat meminta untuk diperbaiki sarana transportasi yang ada di desa-desa yang ada di Kabupaten Soppeng.

Hal tersebut diungkapkan calon gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, saat usai menemui keluarga besar dan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Soppeng.

Nurdin Abdullah mengatakan, dari beberapa titik yang di datangi, hampir semuanya meminta untuk buatkan jalan untuk menunjang aktivitas pertanian masyarakat setempat.

Masyarakat setempat memberikan nilai positif terhadap niatnya untuk menjadi orang nomor satu di Sulsel ini. Oleh karena itu masyarakat Soppeng sudah menyampaikan semua apa yang menjadi harapannya.

“Pada umumnya, mereka (Masyarakat) meminta jalan. Bagaimana jalan ini diperbaiki dan saya kira memang jalan ini mendung untuk melaju perekonomian,” kata guru besar Unhas itu, saat usai blusukan di Kabupaten Soppeng, Rabu (14/3/2018).

Dari pertemuan tersebut, Nurdin Abdullah mengaku, mendapatkan banyak masukan yang didapatkan dari sejumlah masyarakat yang ditemuinya.

“Saya kira Insha Allah dan mudah-mudahan kita ditakdirkan untuk menjadi pemimpin Sulawesi Selatan yang baru. Apa yang menjadi harapan masyarakat itu bisa kita lakukan bersama,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...