Kritik Siapa? Nurdin Abdullah Sebut Jangan Naik Pajero Kalau Mau Tau Kondisi Jalan

BERBAGI
Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon Gubernur Sulsel, Prof. Nurdin Abdullah, melontarkan kritikan pedas kepada kepala daerah yang tidak memperhatikan masyarakatnya. Termasuk, kondisi jalan yang selalu menjadi sorotan dimata warga.

Pasalnya, kata Bupati Bantaeng dua periode itu, kepala daerah harusnya turun ke masyarakat melihat dengan jelas apa yang dibutuhkan masyarakat.

“Jangan baru setahun menjadi kepala daerah langsung beli mobil mewah. Saya baru berani beli mobil setelah berbuat untuk masyarakat,” ungkap Sekjen Apkasi itu, saat blusukan di Kabupaten Bone, Selasa (13/3/2018).

BACA: Prof-Andalan Siap Dorong Perkembangan Pariwisata Sulsel

Sebagai kepala daerah, lanjutnya, harusnya kepala daerah malu membeli mobil mewah, sementara masyarakat masih membutuhkan bantuan dari pemerintah setempat.

“Bukan malah membeli mobil mewah kemudian melihat begitu saja, keadaan masyarakat di daerahnya,” kata guru besar Unhas itu, belum lama ini.

Selain itu, belum lama ini calon Gubernur Sulsel yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman itu, sempat menyebut “Jangan suka naik mobil Pajero, kalau mau tahu baik tidaknya jalan, kita pake mobil sedan,” katanya belum lama ini.

Pernyataan Nurdin Abdullah yang dilontarkan diatas, ditenggarai merupakan kritikan pedas terhadap rivalnya di Pilgub Sulsel.

Penulis: Abdul Latif

loading...